Powered by Blogger.

Translate

Tentang Android M Resmi Dikenalkan ini Fitur Terbarunya

Android M preview pengembang baru saja diluncurkan di Google I / O 2015 di port of entry. Dalam konferensi tersebut, Google Senior VP Produk Sundar Pichai mengatakan perusahaan telah "kembali ke dasar-dasar" dengan versi baru ini robot. Sementara robot Lollipop memperkenalkan estetika visual baru, robot M membawa beberapa stabilitas dan kegunaan perbaikan principle sangat dibutuhkan principle mungkin tidak sebagai conspicuous , tapi mungkin terbukti menjadi tambahan principle signifikan untuk sementara waktu untuk datang.

Pada I / O, Google VP of Engineering David Burke diuraikan enam fitur robot M utama. Baca terus untuk daftar lengkap.

Ponsel principle Kwa mendapatkan pembaruan robot M pertama?
Tentang Android M Resmi Dikenalkan ini Fitur Terbarunya

1. App izin
Pertama, izin app. Seperti sebelumnya telah berspekulasi, izin aplikasi telah dirombak di Android M, dengan pengguna sekarang bisa memilih untuk menerima atau menolak izin individu sebagai mereka mau. Perizinan juga telah disederhanakan.

Izin sekarang akan diminta pertama kali Anda mencoba untuk menggunakan fitur, tidak pada titik instalasi. "Anda tidak harus setuju untuk izin yang tidak masuk akal bagi Anda," kata Burke, dan digunakan WhatsApp untuk memberikan contoh bagaimana ini bekerja.

Jika Anda ingin merekam pesan suara, WhatsApp akan meminta Anda dengan permintaan satu kali untuk izin untuk menggunakan mic Anda: jika Anda masih ingin memberikan akses dan merekam pesan, Anda bisa, tetapi Anda tidak perlu. Android M memberikan pengguna kontrol yang lebih besar dari aplikasi dapat mengakses informasi, dan ini merupakan langkah yang benar-benar maju yang positif untuk Android.

Anda dapat mengubah hak akses yang diberikan kepada aplikasi di kemudian hari di Pengaturan Anda, atau Anda dapat melihat izin oleh jenis dan melihat mana aplikasi memiliki izin yang diberikan. Ini semua tentang memberikan pengguna kontrol penuh atas Android mereka.
Tentang Android M Resmi Dikenalkan ini Fitur Terbarunya

Pengalaman 2. Web
Google telah menjelajahi tren dalam konten web cara dikonsumsi untuk memberikan yang lebih baik user-pengalaman ketika berinteraksi dengan website dan aplikasi. "Chrome Kustom Tab adalah fitur baru yang memberikan pengembang cara untuk memanfaatkan semua kemampuan Chrome, sambil tetap kontrol tampilan dan nuansa dari pengalaman," kata Burke.

Chrome Kustom Tab akan memungkinkan aplikasi untuk membuka jendela disesuaikan Chrome di atas aplikasi aktif, bukannya meluncurkan aplikasi Chrome secara terpisah. Ini akan memberikan lebih cepat dan lebih intuitif user-pengalaman ketika menavigasi antara aplikasi dan web.

Chrome Kustom Tab mendukung sign-in otomatis, sandi yang disimpan, autofill, dan keamanan multi-proses untuk membantu integrasi aplikasi dan web pengalaman. Jadi, misalnya, tab kustom Pinterest akan memiliki tombol share Pinterest tertanam di dalamnya, dapat mencakup pilihan menu meluap adat dan tidak memerlukan pengembang Pinterest untuk membangun web browser mereka sendiri.

Dukungan 3. Sidik Jari
Google akan "standarisasi dukungan" untuk scanner sidik jari pada ponsel yang menjalankan Android M. fungsi baru akan memungkinkan scanner sidik jari yang akan digunakan tidak hanya untuk membuka ponsel, namun untuk melakukan pembelian belanja di kehidupan nyata atau dalam aplikasi Play Store.

Tentu saja, perangkat Anda akan memerlukan scanner sidik jari hardware untuk memulai dengan, tetapi dengan dukungan penuh Google, mengharapkan untuk melihat ini muncul di banyak perangkat lebih di masa depan.
Tentang Android M Resmi Dikenalkan ini Fitur Terbarunya

4. Pembayaran Ponsel
Android Pay adalah sistem pembayaran mobile baru Google dirancang untuk membuat proses checkout lebih mudah dan lebih cepat. Google bertujuan untuk memberikan "kemudahan, keamanan, dan pilihan," dengan Android Bayar, yang memungkinkan Anda untuk menggunakan kartu kredit Anda yang ada untuk membayar produk di lebih dari 700.000 toko di Amerika Serikat.

Kompatibel dengan kemampuan NFC perumahan perangkat (dan berjalan 4.4 KitKat atau di atas), platform Android Bayar sedang didukung oleh American Express, Visa, Mastercard, dan Discover, serta operator seperti AT & T, Verizon dan T-Mobile. Tanggapan Google dengan Apple membayar di sini.
Tentang Android M Resmi Dikenalkan ini Fitur Terbarunya
Tentang Android M Resmi Dikenalkan ini Fitur Terbarunya

5. App link
"Ketika pengguna memilih weblink dari suatu tempat, Android tidak tahu apakah akan menunjukkannya dalam web browser, atau aplikasi lain yang mengklaim dukungan untuk link," ini adalah masalah yang dihadapi pengembang Google Android sebelum M.

Anda mungkin akrab dengan "Buka dengan" kotak dialog yang muncul ketika Anda mencoba untuk membuka link dalam sebuah aplikasi di Android. Anda mungkin akan ditanya apakah Anda ingin membuka link dengan YouTube, atau dengan Chrome, misalnya.

Link aplikasi sedang berubah dalam M sehingga Android memiliki kesadaran yang lebih besar dari yang aplikasi dapat membuka konten secara langsung, bukannya berhenti pengguna setiap kali dengan kotak dialog. Jika Anda menekan link Twitter di email, misalnya, aplikasi Twitter akan terbuka secara otomatis bukannya mendorong Anda untuk menanyakan apakah Anda ingin menggunakan Twitter untuk melihatnya.

Ini hampir peningkatan berkedip-dan-kau-miss-itu, tapi itu perwakilan dari perhatian Google terhadap detail: Android M mungkin akan merasa lebih berguna tanpa pengguna pernah memahami mengapa.

6. Power dan pengisian
Android M memanfaatkan fungsi baru yang dikenal sebagai Doze untuk meningkatkan perangkat waktu siaga. Dengan menggunakan detektor gerak, Android akan mengenali kapan perangkat belum berinteraksi dengan untuk sementara waktu, seperti ketika seseorang sedang tidur atau perangkat telah ditinggalkan di meja, untuk mengurangi proses latar belakang.

Burke mengatakan bahwa Google diuji dua Nexus 9 perangkat, satu berjalan Lollipop dan satu menjalankan preview Android M, dan mengetahui bahwa M akan menyediakan hingga dua kali lebih lama waktu siaga. Bahkan dalam mode Doze, Android Anda masih dapat memulai alarm atau memberitahu Anda pemberitahuan prioritas.

Android M juga mendukung USB Type-C yang menyediakan pengisian lebih cepat, dan memungkinkan pengguna mengisi perangkat lain dengan ponsel mereka.

Android M tanggal rilis
Android M Developer Preview tersedia sekarang untuk Nexus 5, Nexus 6, 9 dan Nexus Nexus Player, dan versi final akan diluncurkan pada Q3 2015.

Apa lagi yang di baru di Android M?
Auto Backup dan Restore untuk Apps

Mungkin aspek yang paling menarik dari Android M tidak dibahas dalam pidato I / O keynote Google adalah Android Auto Backup dan Restore untuk Apps. Fitur ini akan digunakan bersama dengan Google Drive untuk secara otomatis data yang aplikasi backup dan pengaturan dengan ukuran file 25 MB atau kurang.

Backup ini terjadi tidak lebih dari sekali per hari, dan hanya menjalankan bila perangkat idle dan terhubung ke Wi-Fi dan kekuasaan. Data yang diunggah tidak dihitung terhadap kuota penyimpanan Google Drive Anda, dan dienkripsi.

Jika Anda kehilangan perangkat atau menghapus aplikasi, kemajuan Anda sebelumnya akan dikembalikan pada saat Anda menginstalnya, dan bahkan bekerja dengan aplikasi yang sisi-dimuat atau diakses melalui toko aplikasi pihak ketiga.

Laci aplikasi baru
Tentang Android M Resmi Dikenalkan ini Fitur Terbarunya

Salah satu yang paling segera terlihat perubahan visual untuk Android M adalah laci aplikasi baru. Ini sekarang gulungan vertikal bukan horizontal, dan diadakan dengan latar belakang putih, bukan warna teredam situs Anda wallpaper. Di bagian atas menu Anda akan melihat empat aplikasi Anda yang terakhir digunakan, dan di sisi kiri adalah huruf alfabet.

Manajer Android M RAM

Google telah memperkenalkan RAM manajer baru untuk Android M dengan tujuan memberikan pengguna dengan informasi yang lebih akurat dan dipahami mengenai penggunaan RAM maksimum dan rata-rata aplikasi.

Menu dapat ditemukan di Settings> Aplikasi> Options (tiga titik tombol)> Advanced> Memory. Meskipun agak sulit untuk menavigasi ke, halaman menawarkan wawasan yang jauh lebih jelas dalam tuntutan aplikasi, dan efek keseluruhan mereka akan memiliki pada perangkat Anda.

Dengan membaca konsumsi RAM sebuah aplikasi individu, serta seberapa sering berjalan di latar belakang, pengguna akan dapat lebih baik menentukan aplikasi harus dihapus dalam upaya tanpa henti untuk meningkatkan kinerja perangkat dan daya tahan baterai.

Android M bahkan termasuk bar sederhana di bagian atas halaman menampilkan status kinerja saat handset seseorang; jika ia mengatakan "kinerja yang baik", Anda mungkin menjalankan set efisien aplikasi.

Adoptable Storage Device

Meskipun Google di masa lalu mencoba untuk menjauh dari penggunaan penyimpanan eksternal (alasan mengapa tidak ada yang perangkat Nexus rumah slot kartu microSD), tampak bahwa Android M mencolok kompromi.

Adoptable Storage Device adalah fitur Google baru penyimpanan yang pada dasarnya mengambil sumber penyimpanan eksternal (seperti SD card atau USB drive) dan format seperti ruang penyimpanan internal. Ini berarti bahwa aplikasi dan data pribadi dapat bergerak bebas antara penyimpanan internal perangkat dan "mengadopsi" sumber penyimpanan.

Perangkat penyimpanan diadopsi dibungkus lapisan enkripsi untuk menenangkan kekhawatiran keamanan dan kedua kartu microSD dan USB OTG drive saat ini didukung.

Gelap Tema

Terkubur dalam pengaturan Android M adalah "Dark tema" pilihan yang mengubah latar belakang menu untuk warna abu-abu gelap daripada warna pucat normal. Saat ini hanya mempengaruhi menu pengaturan, tidak laci app, dan fungsinya adalah murni kosmetik. Namun, itu terlihat bagus di Nexus kami 6 dan kami berharap itu akan dikembangkan lebih lanjut.
Tentang Android M Resmi Dikenalkan ini Fitur Terbarunya

Google Now

Google Now telah diperbaiki lagi di Android M. Berfokus pada tiga ares kunci: menyadari konteks yang berbeda, memberikan jawaban dan membantu Anda mengambil tindakan, Google Now sekarang lebih pintar dari sebelumnya.

Google Now adalah kesadaran konteks memahami lebih dari 100 juta tempat yang berbeda, jadi ketika Anda meminta '' Berapa jauh ke sana? '' Google Now tahu persis yang '' tidak '' yang Anda maksud. Kesadaran ini diperparah oleh Google Knowledge Graph, yang mengerti satu miliar entitas yang berbeda, dari tim olahraga ke gas stasiun, acara TV untuk resep.

0 Komentar untuk "Tentang Android M Resmi Dikenalkan ini Fitur Terbarunya"

Yuk jangan lupa komentarnya di bawah :)

Back To Top